Manfaat Kesehatan Dari Kopi

Apakah Anda seorang pecinta kopi besar-waktu? Kemudian, kami yakin artikel ini akan membuat Anda merasa senang. Apakah Anda tahu bahwa ada beberapa alasan untuk tenang menikmati pagi secangkir kopi?


Artikel ini berhubungan dengan manfaat kesehatan atas kopi. Dari penurunan risiko kanker untuk memiliki gigi berlubang lebih sedikit, ada beberapa alasan yang sehat untuk menikmati kecanduan kafein Anda.

Sebagai per sebuah penelitian, ditemukan bahwa orang yang memiliki 2-3 cangkir kopi per hari akan memiliki risiko hingga 20% lebih rendah dari melanoma bila dibandingkan dengan orang lain yang tidak.

Kopi juga dikatakan repositori menakjubkan antioksidan, yang terutama bertanggung jawab untuk sebagian besar manfaat kesehatan. Kafein juga dikatakan untuk mengambil formulir pelindung terhadap berbagai penyakit juga.

Manfaat kesehatan dari kopi tidak berakhir di sana. Hal ini juga mengatakan bahwa untuk menurunkan risiko tertular kanker kulit, Anda bisa memiliki dua kopi cangkir atau.

Sekarang menikmati mengidam kopi Anda setiap hari, tanpa perasaan sedikit bersalah, karena Anda hanya membuat diri Anda lebih sehat seperti biasa!

Lanjutkan membaca untuk mengetahui lebih banyak tentang manfaat kesehatan dari kopi.

1. Mencegah Stroke:
Orang yang mengkonsumsi jumlah yang lebih tinggi dari kopi menunjukkan risiko lebih rendah tertular stroke yang bila dibandingkan dengan mereka yang tidak. Oleh karena itu, kopi yang kaya antioksidan dikenal untuk secara efektif mencegah stroke.

2. Perkelahian Diabetes:
Sesuai studi, orang-orang yang meningkatkan konsumsi mereka kopi selama empat tahun memiliki risiko 11% lebih rendah dari diabetes tipe kontrak 2 bila dibandingkan dengan mereka yang tidak mengkonsumsinya selama periode yang sama dari empat tahun. Dengan demikian, kopi dapat digunakan untuk menyembuhkan diabetes.

3. Meredakan Stres:
Penangkapan aroma kopi dikatakan untuk meminimalkan efek dari kurang tidur dalam tubuh dan juga melindungi sel-sel saraf dari kerusakan akibat stres.

4. Menghindari Tooth Decay:
Kopi dikatakan untuk meningkatkan kesehatan gigi Anda juga. Sebagai per penelitian, kopi hitam dikatakan untuk mencegah kerusakan gigi. Namun aditif seperti susu dan gula akan memiliki efek sebaliknya.

5. Mengurangi Risiko Penyakit Parkinson:
Minum lebih banyak kopi akan membalikkan kerusakan yang disebabkan oleh penyakit yang melemahkan saraf. The kaya antioksidan kafein adalah yang terbaik Anda dapat memilih apakah Parkinson run dalam sejarah keluarga Anda.

6. Mengurangi Resiko Kanker Payudara:
Minum kopi selama sekitar 2-3 kali dalam sehari dikatakan untuk mengurangi risiko kanker payudara. Anda harus memilih minuman yang memiliki asam lemak kopi tertentu yang telah dikaitkan dengan menurunkan risiko pertumbuhan sel kanker.

7. Penjaga Terhadap Tenggorokan & Kanker Mulut:
Sesuai penelitian, telah ditemukan bahwa minuman berkafein akan menjaga terhadap risiko tenggorokan dan mulut kanker. Minum kopi setiap hari dikatakan untuk mengurangi risiko hingga setengahnya.

8. Penyakit Mencegah Jantung:
Minum 2-3 cangkir kopi sehari dikatakan menurunkan risiko pengembangan penyumbatan arteri, yang merupakan tahap awal dari penyakit jantung. Disarankan bahwa wanita pasca-menopause harus minum 1-3 cangkir kopi setiap hari, karena mengurangi risiko pengembangan penyakit kardiovaskular.

Pencegahan Titik:
Pergi ke laut dengan asupan kopi Anda namun dapat menyebabkan kondisi seperti insomnia, sakit perut dan lekas marah. Wanita hamil disarankan untuk membatasi asupan kafein mereka. Orang dengan kondisi seperti tekanan darah tinggi atau gula juga harus mengontrol keinginan mereka untuk minum kopi.