Makanan yang Menyebabkan bau badan

Sebagian besar orang tidak menyadari fakta bahwa kebiasaan makanan Anda dapat memberikan tubuh Anda bau yang tidak menyenangkan. Ada beberapa item makanan yang mengandung senyawa tertentu yang dikenal untuk memberikan off bau yang berbeda untuk tubuh.


Banyak studi dan penelitian telah dilakukan untuk mempelajari apa yang menyebabkan bau badan. Dan ditemukan bahwa apa yang Anda makan dapat memiliki dampak langsung pada bagaimana Anda mencium.

Studi menemukan bahwa makanan yang mengandung sulfur atau diproses sulit untuk memecah dalam tubuh. Hal ini, pada gilirannya, menyebabkan keringat berbau menyenangkan.

Sebagian besar dari kita pergi melalui panjang luar biasa untuk melawan bau buruk. Tapi kita hampir tidak pernah memperhatikan makanan yang kita konsumsi.

untuk Berita kesehatan kali ini , kami membiarkan Anda tahu tentang makanan tertentu yang menyebabkan bau badan yang buruk. Membatasi konsumsi makanan ini akan membantu Anda menekan masalah bau badan yang buruk pada sumber itu.

Baca terus untuk mengetahui lebih lanjut tentang makanan ini yang dapat menjadi alasan mengapa meskipun kesehatan menjaga, tubuh Anda memiliki bau yang berbeda dan menyenangkan.

1. Brokoli:
Sayuran seperti brokoli dilengkapi dengan senyawa tertentu seperti sulfur yang diketahui menyebabkan bau badan. Dan ketika senyawa tersebut memecah dalam tubuh, mereka dapat menciptakan bau yang tidak menyenangkan yang berbeda. Mengkonsumsi sayuran hijau secara teratur dapat menyebabkan masalah bau badan yang parah.

2. Coffee:
Hal ini umumnya diketahui bahwa kopi menyebabkan bau mulut, tetapi sangat sedikit orang yang menyadari fakta bahwa hal itu dapat memberikan tubuh Anda bisa menyenangkan bau. Jadi, cobalah untuk mengurangi konsumsi kopi dapat melawan masalah bau badan.

3. Daging Merah:
Beberapa penelitian yang dilakukan di bidang ini telah menemukan bahwa daging merah dapat menyebabkan bau badan. Seperti yang sarat dengan asam amino yang terlalu dikenal untuk memberikan bau yang tidak menyenangkan untuk tubuh.

4. Ikan
makanan lain dalam daftar ini adalah ikan. Ada studi yang telah menemukan ikan yang terlalu seperti daging merah memberikan off bau yang berbeda untuk tubuh Anda. Dan dalam banyak kasus, bau ini adalah salah satu yang menyenangkan.

5. Junk Food
Jika Anda sering mengonsumsi junk food, terutama yang yang peduli diproses, maka Anda harus serius mempertimbangkan penawaran kata perpisahan untuk junk food. Jenis ini makanan sulit untuk memecah dan dapat menyebabkan tubuh Anda untuk bau.

6. Asparagus
Asparagus, makanan lain yang terdiri dari senyawa tertentu yang dapat membuat tubuh Anda bau tidak menyenangkan. Bahkan, konsumsi asparagus tidak hanya dapat membuat bau tubuh Anda, tetapi juga memberikan off bau yang berbeda untuk urin Anda.

7. Spicy Food
Orang yang terlalu memanjakan dalam makanan pedas terlalu keluhan bau badan. Hal ini terutama karena beberapa rempah-rempah memiliki senyawa yang tajam dan bau di dalamnya yang dapat membuat tubuh Anda bau berat.

8. Alkohol
Jika Anda minum alkohol dan telah mengalami bau badan parah akhir-akhir ini maka Anda mungkin ingin mempertimbangkan untuk membatasi konsumsi alkohol Anda. Alkohol terlalu menyebabkan tubuh Anda untuk mencium menyenangkan.