Bahan Makanan Yang Bisa Melawan Diabetes

Ketika seseorang menderita diabetes, itu berarti / tubuhnya gagal untuk mempertahankan tingkat yang sehat glukosa dalam darah. Glukosa adalah jenis gula yang bertindak sebagai sumber utama tubuh kita energi. Jika kadar gula dalam darah kita menjadi tidak diatur, maka hal itu menyebabkan komplikasi serius bagi kesehatan - baik dalam jangka pendek dan panjang.

Tingkat glukosa dalam tubuh kita yang tersisa tidak diatur ketika insulin, hormon penting yang mengubah glukosa menjadi energi tidak cukup diproduksi atau tidak diproduksi sama sekali. Hal ini menyebabkan over-akumulasi gula dalam darah kita dan itu merupakan ancaman serius terhadap fungsi tubuh secara keseluruhan. Diabetes bahkan dapat mengurangi kami harapan hidup. Diabetes dapat disebabkan oleh obesitas, stres, kurang olahraga atau bisa genetik.

Jika Anda penderita diabetes, Anda perlu mengikuti kebiasaan makanan yang ketat selain melakukan kegiatan fisik yang diperlukan. Ada beberapa jenis makanan sehat yang dapat Anda pilih dari dapur rumah Anda sendiri dan memasukkan dalam diet diabetes Anda. Mereka akan membuat lebih mudah bagi Anda untuk menangani penyakit ini, secara alami.

Berikut adalah Bahan Makanan Yang Bisa Melawan Diabetes yang tersedia di dapur yang dapat Anda tambahkan secara teratur untuk diet diabetes Anda:

1. Kacang:
Sebuah bahan dapur umum, kacang membantu dalam menstabilkan gula darah dan menyeimbangkan makanan yang tidak membantu pasien diabetes. Kacang juga bisa mengurangi jumlah hormon insulin yang dibutuhkan untuk membuat kadar gula normal.

2. Spinaches
ini berdaun hijau sayuran merupakan sumber yang kaya magnesium, yang membantu dalam mengatur kadar gula darah, selain kalium, zat besi dan vitamin. Kales bisa menjadi alternatif.

3. Tomat:
The nutrisi dalam tomat, makanan super kaya likopen, menawarkan manfaat manajemen gula tingkat untuk pasien diabetes, terutama mereka yang menderita penyakit tipe 2.

4. Barley, lentil, biji-bijian:
Antioksidan dan serat larut dan tidak larut, bantuan ini dalam metabolisme lemak. Sementara asupan barley membuat kolesterol di bawah cek, biji-bijian stablise kadar gula darah.

5. Brokoli:

sayuran silangan ini membantu dalam diabetes karena tidak mengandung kalori tinggi atau itu tepung di alam.

6. Apel:
kadar gula Buah 'umumnya membuat mereka kurang disukai untuk meresepkan untuk penderita diabetes, namun apel pasti bisa diambil oleh mereka - berkat kandungan nutrisi yang kaya. Tetapi penting untuk memiliki diet buah yang seimbang.

7. Oatmeal:
oatmeals yang telah setidaknya olahan sarapan diabetes yang sempurna untuk memiliki.

8. Asparagus:
Ini sayuran non-tepung dengan vitamin yang tinggi dan kandungan mineral adalah agen yang baik untuk menangani diabetes.

9. Grapes:
Seiring dengan apel, buah ini juga membantu memperkaya diet diabetes. Mereka juga membantu dalam menurunkan berat badan, sesuatu yang membantu penderita diabetes.

10. Jeruk:
Konsumsi jeruk membuat untuk makanan manis lainnya tapi belum membantu penderita diabetes. Makan buah jeruk mengurangi risiko diabetes, tetapi minum jus mereka tidak sebaliknya.

11. Alpukat:
Mereka adalah sumber serat, mineral dan lemak sehat dan tidak mempengaruhi tingkat gula darah.

12. Salmon liar:
Memiliki asam lemak Omega-3 yang mengurangi risiko penyakit jantung. Ikan kaya akan protein dan tidak mengandung karbohidrat dan karenanya tidak menambah tingkat gula. Penderita diabetes dapat menyimpannya di dapur untuk sering dikonsumsi.

13. Almond:
Mereka kaya magnesium dan lemak sehat dan memiliki kandungan karbohidrat yang rendah. Magnesium, seperti dikatakan sebelumnya, membantu dalam mengatur kadar gula darah.

14. Blueberry:
buah lain diabetes yang kaya antioksidan dan serat. Mereka membantu tubuh mengatur gula darah dengan membantu dalam mengolah gula darah.

15. Yogurt:
Sebuah makanan rendah glisemik yang membantu dalam menstabilkan gula darah.

16. Kubis:
sayuran ini membantu Anda dalam memiliki kadar gula darah yang sehat.

17. Wortel:
sayuran Non-tepung yang benar-benar diabetes-ramah.

18. Flax Seeds:
Seorang teman setia yang menyediakan asam serat dan Omega-3 asam lemak. Sebuah makanan diabetes sempurna dan tidak sulit untuk mendapatkan setelah Anda tahu tentang manfaatnya.

19. Brown rice:
Memiliki kandungan serat yang tinggi, beras merah adalah alternatif yang sempurna untuk penderita diabetes yang suka makan nasi. nasi putih tidak begitu ramah bagi penderita diabetes.

20. Cranberries:
Kaya phytochemical, cranberry menjaga kadar glukosa yang sehat dalam darah dan juga membantu dalam mengurangi berat badan dan kadar kolesterol.

21. Kedelai makanan:
protein dan serat tinggi konten mereka tetapi karbohidrat rendah dan kalori membuat makanan ini indeks glikemik rendah bagian penting dari diet diabetes.

22. Stroberi:

The kandungan karbohidrat rendah buah ini populer membuat mereka diabetes ramah.

23. gandum roti:
Selalu preferensi atas roti putih karena kandungan mineral dan serat.

24. Ketimun:
The paling keren dan sehat mentimun pasokan, selain mineral dan vitamin, air untuk tubuh. Mereka membantu dalam shedding berat badan, sesuatu setiap diabetes inginkan. Kandungan air yang tinggi juga menstabilkan kadar gula darah.

25. Kenari:
Kenari terdiri asam alfa-linolenat yang meningkatkan kesehatan jantung dan mengurangi kolesterol.